Sulselbar

Lancang Resmi Gantikan Amping

LANTIK -- Ketua DPRD Tator Welem Sambolangi saat menyerahkan SK Gubernur kepada Lancang Bombing Nampe disela-sela sidang paripurna di Gedung DPRD Tator.

MAKALE, BKM — Politisi Partai Gerindra Tator
Lancang Bombing Nampe resmi menggantikan JA Situru di DPRD Tator melalui Pergantian Antarwaktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019,
Sidang paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Welem Sambolangi dan Wakil Ketua Andareas Tadan di Ruang Rapat Paripurna DPRD.
Bupati Tator Nicodemus Biringkanae usai sidang paripurna Welem berharap akan membawa kesejukan di internal dewan dalam rangka membangun sinergitas dan harmonisasi antara eksekutif dan legislatif yang dilandasi kearifan lokal.
Antara eksekutif dan legislatif di daerah jelas Nico memiliki kedudukan sejajar dalam bermitra. Karena itu momen PAW dari Fraksi Gerindra ini menjadi energi baru sekaligus perekat kemitraan Pemkab dengan dewan.
Kepada anggota DRPD yang baru, embanlah amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab dan terima aspirasi masyarakat dan konstituen sebagaimana tugas negara melayani masyarakat, sehingga pengabdiannya selama DPRD diberkati Tuhan.
Sementara Ketua DPRD Tator Welem Sambolangi menambahkan atensi Partai Gerindra dan KPU atas proses PAW patut dihargai sebab setelah Graksi Gerinda utuh dengan empat legislatornya maka lengkaplah 30 orang anggota DPRD Tator.
”Kami berharap kursi Wakil Ketua dari Fraksi Partai Gerindra dalam waktu dekat bisa segera terisi dan dilakukan pelantikan,”kata Welem. (gus/C).

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top