Kabag Umum Dewan Diskusi dengan Wartawan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kabag Umum Dewan Diskusi dengan Wartawan

MAMUJU, BKM — Menduduki jabatan baru sebagai kepala bagian umum Setwan DPRD Sulbar, dimanfaatkan Hj Imelda Pababari SE untuk menggelar pertemuan dengan kalangan wartawan di daerah tersebut.
”Langkah ini kami lakukan untuk membangun komunikasi dengan kalangan wartawan sehubungan dengan jabatan baru kami ini,” kata Imelda.
Berdasarkan PP No 18 tahun 2015 tentang Kelembagaan, bagian humas melebur kebagian umum di Sekretariat DPRD (Setwan). Beberapa perwakilan wartawan yang hadir dalam pertemuan di ruang kerjanya, masing-masing Pimred Mapos, Herman Muhtar, wartawan BKM Biro Sulbar, Alaluddin SE, Pimred Banniq.com, Abd Samad SPd, Pimred Transtipo, Sarman Sahuddin SS, dan Pimred Katinting.com. Pada pertemuan tersebut, Kabag Umum didampingi staf keuangan, Fandri SE dan staf Humas, Rismawati SE.
Pada silaturahmi tersebut mendiskusikan hal-hal terkait perbaikan pengelolaan kehumasan DPRD di masa mendatang, antara lain perbaikan proses administrasi pencairan kerjasama yang selama ini masih belum maksimal.
Baik Abd Samad, Pimred Banniq.com, Pimred Mapos, Herman Muhtar, dan Pimred Transtipo, Sarman Sahuddin, menyoal tentang proses administrasi kerjasama di unit kehumasan. Dimana menurut mereka, perlu dilakukan pembenahan.
”Satu hal yang masih perlu dibenahi untuk unit kehumasan ini, yakni proses administrasi kerjasama. Sebaiknya begitu teman-teman wartawan sudah terbitkan SPJ, staf humas buatkan administrasi pendukung. Jadi ketika ada pencairan, wartawan tinggal dipanggil untuk tanda tangan. Jangan seperti selama ini nanti ada info mau pencairan baru staf maraton buat administrasi pendukung,” harap Abd Samad, Pimred Banniq.com.
Menanggapi hal tersebut, Hj Imelda Pababari sangat responsif terhadap apa yang diinginkan dan diharapkan para wartawan demi terbangunnya pola kerjasama yang lebih baik dimasa akan datang.
”Kami sangat berterima kasih atas share pendapat ini. Dan semua yang menjadi harapan dan usulan wartwan, kami akan sampaikan ke Sekwan selaku atasan kami,” ujar Hj Meme, sapaan akrab Hj Imelda Pababari. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top