Metro

Fathur: Harus Cek Fisik Dulu

KEPALA Dinas Perumahan dan Pemukiman Fathur Rahim mengaku renovasi gedung DPRD Makassar telah dikerjakan sesuai dengan RAB. Kalau-pun ada yang tidak maksimal akan diperbaiki dengan menggunakan anggaran pemeliharaan.
“Kita akan cek item apa saja yang tidak maksimal. Tapi sebelumnya kita harus cek fisik. Kalau memang ada pekerjaan di RAB yang kurang akan kita perbaiki ada anggaran pemeliharaan hingga enam bulan ke depan,” bebernya.
Fathur mengatakan sudah tidak ada anggaran untuk gedung DPRD Kota Makassar di APBD 2017. “Sudah tidak ada anggaran renovasi gedung APBD 2017,” singkatnya.
Diketahui, Sekretariat kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar tak ubahnya sebagai gudang tempat penyimpanan barang-barang bekas. Beberapa ruangan bahkan tidak lagi cukup menampung pegawai dan staf karena tumpukan kertas dan barang yang tidak terpakai.
” Kita sempat rencanakan pos jaga yang lama dibuat gudang, namun masih terlalu kecil sehingga ukurannya kita minta untuk ditambah,”kata Sekwan, Adwi Umar.(ita)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top