Dua Artis Rambah Bisnis Kuliner di Makassar – Berita Kota Makassar
Metro

Dua Artis Rambah Bisnis Kuliner di Makassar

MAKASSAR, BKM — Bisnis kuliner khas Makassar makin diminati oleh kalangan artis – artis ibukota, di hari yang sama Irfan Hakim dan Putra dari Dona Harun, Ricky Harun membuka toko oleh – oleh khas Makassar, Minggui (15/1).
Ricky Harun memberi bisnis kuliernya bernama Bosang Makassar, sementara Irfan Hakim memberi nama Makassar Backlave.
Pembukaan Bosang Makassar ini, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali, Mantan Ketua Hipmi Sulsel, Amirullah Abbas, Putri Indonesia, Yulinar Arief, Pajero Owner Community, Komunitas Suzuki Ertiga dan komunitas bloger Ricky Harun.
Owner Bosang Makassar, Ricky Harun saat lounching meminta dukungan dalam usaha yang pertama kalinya iya rintis di Kota Makassar. “Mohon doanya, agar oleh-oleh khas Makassar yang ada di Bosang Makassar dapat diterima oleh seluruh warga Makassar. Ide awal adanya Bosang Makassar, karena melihat pariwisata di Kota Makassar makin berkembang,” ungkap Harun.
Adi Rasyid Ali juga turut membuka secara resmi outlet Bosang Makassar yang berada di Jalan Ratulangi. Dalam sambutannya ARA sapaan akrabnya mengungkapkan, saat ini Kota Makassar menjadi salah satu daerah yang dilirik para artis ibukota untuk menjadi investasi di bidang kuliner. “Kota Makassar tidak asing lagi dengan kulinernyan, ini salah satu pertimbangan Makassar menjadi daerah investasi bidang kuliner, salah satunya ini toko Bosang. Nah, untuk mendapatkan jajanan khas Makassar ini cukup merogoh kocek minimal Rp50.000,- sudah dapat menikmati Bosang Makassar oleh-oleh na Kota Makassar dengan berbagai varian rasa,” ungkap ARA. (jun/war/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top