Sulselbar

Dibuka Wapres, Dihadiri 48 Raja

LUWU, BKM — Peringatan hari jadi Luwu 749 dan hari Perlawanan Rakat Luwu ke 71 yang di peringati 23 Januari pekan depan bakal dihadiri 48 raja senusantara, atraksi pesawat AU, Shukoi dan Artis Ibu Kota Manohara.

Bupati Luwu Andi Mudzakkar menjelaskan peringatan hari jadi Luwu dan hari jadi Perlawanan Rakyat Luwu tahun ini akan dimeriahkan dengan atraksi peswat Shukoi, artis Ibu Kota Manohara dan hadirnya 48 raja senusantara
Selain itu jelas Cakka, Wapres JK juga dipastikan hadir dengan tiga agenda kerja di Luwu yakni meletekkan batu pertama pembangunan gedung UTD PMI Luwu di jalur dua Belopa, membuka pameran Luwu Expo 2017 dan Ramah Tamah dengan elemen masyarakat Luwu
“Pak JK sudah memastikan kehadirannya untuk kunker ke Luwu dan sejumlah agenda sudah kita siapkan termasuk membuka pameran Luwu Expo 2017” beber Cakka.
Gelaran Luwu Expo jelas Cakka menjadi ajang promosi potensi Produk Sumber Daya Alam Luwu baik dari sektor Pertanian,Perkebunan maupun Kelautan.
Sebelumnya Sekkab Luwu Syaiful Alam, Rabu (10/1) telah diundang pihak istana. Sekab telah memaparkan sejumlah agenda yang menghadang JK saat kunker ke Luwu.
“Kita sudah ekspose di depan kalangan Istana Wapres soal agenda pak JK saat kunker ke Luwu”tandas Syaiful
Untuk di ketahui peringatan hari jadi Luwu ke 749 dan hari perlawanan rakyat Luwu ke 71 pekan depan diramaikan sejumlah kegiatan. Sejumlah artis ibu kota seperti Grup Band Wali, Siti Badriah dan Manohara termasuk pameran Luwu expo menjadi ajang bergengsi tersebut.
Sejumlah pedagang UKM maupun kuliner sangat merasakan dampak perputaran uang dimana daya beli masyarakat meningkat sehingga otomatis para pedagang UKM maupun pedagang kuliner sangat merespon positif atas upaya pemerintah Kabupaten Luwu yang di gagas Bupati Andi Mudzakkar dan jajarannya. (wan/B)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top