Danny: BKM Koran Modern dan Produktif – Berita Kota Makassar
Metro

Danny: BKM Koran Modern dan Produktif

MAKASSAR, BKM– Setelah sukses menggelar program unggulan seperti Makassar Majukan Lorong (Majurong), Polisi Temanta dan Jaksa Samboritta Jilid I, Harian Berita Kota Makassar kembali menghadirkan program unggulan terbaru tahun ini.
Program inovatif yang dihadirkan yakni Membaca Dalam Lorong, Jaksa Samboritta jilid II yang fokus di kecamatan, Majuma di Sekolahta, Adipura Lorong.
Hal tersebut diketahui setelah Direkur Utama Harian Berita Kota Makassar, Mustawa Nur yang didampingi Direktur Harian Berita Kota Makassar, Fachruddin Palapa, Pimpinan Redaksi Harian Berita Kota Makassar, Arsan Fitri menemui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur Makassar, Jumat (13/1) lalu.
Di depan wali kota, Mustawa Nur mempersentasekan program terbaru Harian Berita Kota Makassar. Menurutnya ada beberapa program unggulan BKM seperti program Membaca Dalam Lorong. Di program Membaca Dalam Lorong, BKM akan membentuk perpustakaan di tiap lorong atau di kelurahan agar masyarakat khususnya anak-anak lebih cerdas dan berpengetahuan dengan banyak membaca buku.
Buku-buku yang akan ditempatkan di perpustakaan lorong didatangkan dari Dinas Perpustakaan yang bekerjasama dengan Harian Berita Kota Makassar.
“Kita juga akan menerima hibah buku yang untuk disimpan di perpustakaan lorong. Kalau untuk Jaksa Samboritta, kita juga akan melaunching kembali di kecamatan. Program yang dihadirkan tentunya bertujuan untuk membantu membangun dan menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” kata Mustawa.
Menyikapi program unggulan BKM, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menegaskan, Harian Berita Kota Makassar adalah sebuah media yang tak pernah berhenti melakukan inovasi program dalam membantu pembangunan di Kota Makassar untuk mewujudkan Kota Makassar yang lebih baik. “Waahhh ini mantap, bagus ini program. Harian Berita Kota Makassar koran modern dan produktif. Ini bagus,” ujar Danny sapaan akrabnya usai mengetahui program Harian Berita Kota Makassar.(arf)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top