Baliho RMS-NA Dominasi Barru – Berita Kota Makassar
Politik

Baliho RMS-NA Dominasi Barru

BARRU,BKM–Kabupaten Barru menjadi salah daerah yang dilirik para bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel untuk melakukan sosialisasi. Saat ini baru balon gubernur yang memasang alat sosialisasi berupa baliho yang berseliwerang dibeberapa titik di Wilayah Barru. Ketiga balon tersebut masing-masing Rusdi Masse(RMS), Nurdin Abdullah(NA) dan La Tinro Latunrung. Meski balon yang paling awal menebar baliho adalah La Tinro Latunrung, namun baliho terbaru yang paling banyak tersebar sekarang yakni milik cagub RMS dan NA. Sementara baliho La Tinro Latunrung dengan latar belakang gambar Prabowo, tampak sudah banyak yang usang dan rusak. Kendati belum terekspose siapa saja dari Tim kedua cagub ini yang memasang baliho diberbagai titik di Barru.
Malik, salah seorang simpatisan Cagub NA, yang dihubungi Minggu(14/1) menyatakan sampai saat ini belum ada tim cagub yang terbentuk. Kalau ada saat ini mengklaim diri sebagai simpatisan dan relawan. Mungkin bisa saja, tetapi hal itu baru berupa pengakuan pribadi saja. “Makanya kami sebagai simpatisan NA, sama sekali belum pernah menerima perintah dari pihak NA untuk memasang baliho. Namun baliho yang terpasang itu, semata-mata karena inisiatif sendiri dari simpatisan,” kata Malik.
Simpatisan NA ini menyatakan, dirinya masih menunggu sinyal kapan deklarasi NA segera terbentuk. “Maka baru kami bisa menyusun strategi untuk mengusung NA menuju kursi 01 Sulsel. Jadi sampai saat ini belum tim dari Cagub yang sudah memasang baliho,” tandasnya (udi/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top