Sesumbar, PBB Ingin Saingi Golkar dan Demokrat – Berita Kota Makassar
Politik

Sesumbar, PBB Ingin Saingi Golkar dan Demokrat

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) sesumbar ingin menyaingi perolehan suara dan kursi Partai Golkar dan Partai Demokrat di Makassar pada Pileg 2019 mendatang.
Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PBB Makassar Muhammad Said usai dilantik di Hotel Grand Wisata, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar baru-baru ini.
Said yang dilantik oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PBB, Datuk Ajuansyah Putra Surbakti didampingi Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin Puang Sabang mengemukakan optimismenya menjadi partai besar di makassar. Muhammad Said yang tidak lain anggota Komisi B DPRD Makassar ini mengaku menempatkan kader-kader PBB terbaik dalam kepengurusannya. “Kami optimistis menjadi partai besar. Kami mengakomodir seluruh kader-kader terbaik yang dimiliki PBB. Kita juga merekrut orang-orang yang bisa membesarkan partai. Insyaallah kita akan tambah kursi di DPRD Makassar. Empat kursi Pemilu 2019,”ujar Said
Soal dukungn PBB di Pilwali, Muhammad Said tetap memberikan sinyal kuat pada Danny Pomanto sebagai calon wali kota kedepan. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top