Berita Kota Makassar | Roge Resmi Jabat Ketua DPC Hanura Enrekang
Politik

Roge Resmi Jabat Ketua DPC Hanura Enrekang

RESMI--Ketua DPC Partai Hanura Enrekang Roge (tengah) bersama sekretaris Zainal Latif serta bendahara Irma, Jumat (13/1)

KEPASTIAN soal siapa yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang 9DPC) partai Hanura Enrekang aklhirnya terjawab setelah Saharuddin yang akrap disapa H Roge menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Partai Hanura Enrekang periode 2016-2021.
Hal ini terbukti dengan adanya SK dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel dengan nomor surat 046 /HANURA-SULSEL/XI2016. “Kemarin saya bertiga dengan sekertaris dan bendahara Hanur ke Makassar terima SK dari bapak H Ambok Dalle selaku ketua DPD Hanura Sulsel,”ujar Roge kepada BKM dibalik telpon genggamnya,Jumat (13/1).
Menurutnya, informasi yang beredar di Medsos bahwa ada orang lain selain dirinya yang menjadi ketua Partai Hanura di Enrekang, itu informasi yang salah, “Informasi di Medsos itu terbukti salah,”ujar Roge.
Terpisah,Bendahara DPC Hanura Enrekang, Irma berjanji akan membesarkan partainya di Bumi
Masserenpulu,”Setelah saya mendapatkan amanah, saya siap bersama dengan pengurus membesarkan Partai Hanura di Enrekang,”janjinya.
Susunan pengurus DPC Partai Hanura Enrekang periode 2016-2021 diketuai oleh H Saharuddin (Roge), Wakil ketua Ir Mule yang tercatat sebagai anggota DPRD Enrekang dan Sekretaris Zainal Latif.
Adapun Penasehat dijabat Umar Leha dan bendahara oleh Irma. (her/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top