Hujan Deras Hentikan Demo Mahasiswa – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Hujan Deras Hentikan Demo Mahasiswa

BARRU,BKM– Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung-BEM dari HMI, IMM,PMII dan STKIP Barru, Kamis (12/1) menggelar aksi demo di Tugu Payung di Jalan Poros Barru-Parepare dan Gedung DPRD. Aksi demo sempat menutup jalan poros.
Hanya saja penutupan jalan poros ini tidak berlangsung lama karena hujan deras tiba-tiba mengguyur Kota Barru. Para demonstran pun berjalan kaki menuju Gedung DPRD dibawah pengawalan ketat aparat Polres Barru.
Kelompok Cipayung-BEM memprotes dan menolak PP No 60 tahun 2016 tentang dministrasi kendaraan, kenaikan TDL, BBM dan tenaga kerja asing dan serta pengadaan 22 unit mobil DPRD Barru.
Di Gedung dewan, para aktivis memenuhi lantai dasar sembari menunggu anggota dewan, untuk menyampaikan orasinya. Namun hingga pukul 14.00 Wita, tak satu pun dari pihak legislatif yang menerimanya. Sebelumnya kelompok gabungan mahasiswa ini sempat membagikan selebaran yang berisi rekomendasi protes menentang kebijakan pemerintah. Aksi protes dituangkan dalam bentuk selebaran yang diteken para ketua organisasi dari HMI, IMM, PMII cabang Barru dan beberapa Ketua BEM. (udi/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top