Four Points Gandeng BI Gelar Program Installment – Berita Kota Makassar
Bisnis

Four Points Gandeng BI Gelar Program Installment

MAKASSAR, BKM — Hotel Four Points by Sheraton Makassar bekerjasama Bank Negara Indonesia (BNI) melakukan penandatangan MoU Installment Program di Best Brew Lounge Hotel Fout Points Makassar, Jumat (13/1).
Sebuah penawaran spesial telah dipersiapkan untuk memberikan kemudahan bagi yang ingin menyelenggarakan berbagai acara di Hotel Four Points Makassar. ”Bekerjasama BNI, program installment 0 persen selama 3, 6, atau 12 bulan akan menjadi alternatif menarik.
Dengan minimal transaksi Rp500 ribu, program installment 0 persen ini dapat dinikmati seluruh pemegang kartu kredit BNI tanpa dikenakan bunga. Tidak ketinggalan bagi para costumer untuk menikmati berbagai keuntungan lain, seperti parkir gratis, food testing, dan masih banyak lagi,” kata General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, di sela-sela kegiatan tersebut.
Lasta Arimbawa mengatakan, program ini adalah program terbaru yang akan berlaku selama 2017. ”Program installment 0 persen dengan BNI merupakan program terbaru kami untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Makassar yang ingin menggelar berbagai acara,” kata Lasta.
Berbagai paket ditawarkan dengan harga kompetitif, seperti paket pernikahan mulai dari 500 ribu rupiah untuk 500 pax. Selain itu, ada juga paket arisan mulai dari Rp85 ribu nett per pax.
Dalam kesempatan ini pula,
Sementara pengelola Card & Merchant BNI Wilayah Makassar, Armansyah, mengatakan, program ini akan memberi kemudahan bagi nasabah BNI. ”Kami sangat berharap dengan kerjasama ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah BNI yang ingin menggelar acara di Hotel Four Points Makassar. Semoga akan berpengaruh terhadap meningkatnya transaksi kartu kredit BNI di sini,” ujar Armansyah. (*mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top