Rudal Ngopi di Warkop Milik Ketua Nasdem Makassar – Berita Kota Makassar
Politik

Rudal Ngopi di Warkop Milik Ketua Nasdem Makassar

NGOPI--Politisi Partai Golkar Sulsel Rusdin Abdullah ngopi bersama Politisi Partai Nasdem Sulsel Andi Rahmatika Dewi di Warkop Oi, jalan Rusa Makassar, Kamis (12/1).

POLITISI Partai Golkar Sulsel Rusdin Abdullah (Rudal) menemui ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Makassar Andi Rahmatika Dewi di Warkop Oi jalan Rusa Makassar, Kamis (12/1).
Rudal yang pernah maju sebagai calon Wali Kota di Pilwali Makassar 2013 lalu disebut membuka komunikasi dengan Tika-panggilan akrab Andi Rahmatika yang juga disebut bakal maju di Pilwali nanti. Tika yang tak lain adalah Wakil ketua DPRD Sulsel disebut memiliki peluang yang cukup besar untuk menantang petahana Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto di Pilwali nanti.
Keponakan mantan Wali Kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin ini dikenal memiliki basis riil di Makassar, terlebih lagi setelah dirinya duduk sebagai legislator Nasdem Sulsel dengan posisi Wakil ketua.
Diwarkop milik Tika ini, baik Rudal maupun Tika yang dimintai tanggpannya soal pertemuan di Warkop OI mengemukakan bila pertamuan tersebut hanya sekedar ngopi dan silaturahmi biasa. “Pertemuan silaturahmi biasaji, tak adaji yang istimewa,”ujar Tika dan Rudal. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top