Paloh Minta Troy Gelorakan Semangat Restorasi – Berita Kota Makassar
Politik

Paloh Minta Troy Gelorakan Semangat Restorasi

IST PALOH TERIMA--Ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh menerima sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif yang datang bersama Andi Troy Martino, Kamis (12/1). Troy baru saja terpilih sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulsel.

MAKASSAR, BKM–Keseriusan Partai Nasdem untuk menjadi pemenang di Sulsel terus digaungkan. Nasdem tak henti menggalang tokoh untuk memperkuat barisan demi menjadi pemenang pada Pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Kini pengusaha muda Andi Troy Martino juga ikut memperkuat barisan Nasdem paling depan.
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif bahkan menemani Andi Troy bertemu dengan ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Surya Paloh di Jakarta, Kamis (12/1).
Dalam pertemuan tersebut, Paloh memberi apresiasi atas kinerja pergerakan DPW Nasdem Sulsel yang selalu jadi inspirasi DPW seluruh Indonesia di bawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS), “Sulsel bergerak maju, selama Rusdi Masse dilantik pada 26 Agustus 2016 lalu. Pak Surya Paloh sangat merasakan perkembangan dan pergerakan Partai Nasdem Sulsel, semangat gerakan restorasi terasa sampai di tingkat kabupaten,”ujar Syahruddin Alrif, Kamis kemarin.
Syahar menambahkan bila ketum Surya Paloh memantau perkembngan Nasdem Sulsel dan salut dengan pergerakan Nasdem Sulsel, “Pak Surya Paloh menyampaikan hal itu langsung kepada ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sulsel di ruangan kerjanya. Pak Paloh juga memberi selamat kepada Andi Troy atas terpilihnya sebagai ketua Garda Pemuda Nasdem Sulsel,”jelasnya.
Wakil ketua Komisi E DPRD Sulsel ini juga mengemukakan bila Pak Surya Paloh juga berpesan kepada Troy agar bergerak demi menggelorakan gerakan restorasi kepada seluruh kalangan muda di Sulsel.
Pertemuan tersebut dihadiri Sekjend DPP Partai Nasdem Nining Indrawati Saleh, ketua DPP Garda Pemuda Nasdem Ivanhoe.
Troy sendiri berjanji siap memegang amanah dari Partai pengusung restorasi ini di Sulsel. “Ini amanah yang harus dijalankan,”ujar saingan Herman Heizer di Musda BPD HIPMI Sulsel bulan lalu ini. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top