Ansar Pimpin KPRI Maunah Pinrang – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Ansar Pimpin KPRI Maunah Pinrang

DILANTIK -- Para pengurus baru KPRI Maunah Kantor Kemenag Pinrang yang baru dilantik

PINRANG, BKM — Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah) Kantor Kementerian Agama Pinrang, Drs H Ansar, MM kembali diterpilih sebagai Ketua Koperasi Pegawai Negeri Republik Indonesia (KPRI) Maunah Kantor Kemenag Pinrang.
H Ansar terpilih kembali secara aklamasi saat Rapat Anggota Tahunan (RAT), di AUla Kemenag Pinrang, Selasa (10/1).
Terpilihnya Ansar jadi Ketua KPRI dinilai telah berhasil mengemban amanah dalam periode sebelumnya. Sementara hasil penetuan pengurus komposisinya tetap tidak berubah, yaitu Sekretaris dipercayakan kepada H Syahrir Haruna,SAg MA. Begitupun Wakil Ketua H Sakir, SAg dan Mustamin Sadda,Sag,MPd dan Bendahara Amal Parenrengi,SAg.
Kepala Kantor Kemenag Pinrang Drs H Sudirman Daud, M.Ag, menilai pengelolaan koperasi harus melihat aspek kebersamaan, disamping suatu amanah dengan pengurus yang berintegritas dan bertanggung jawab.
Kadis Koperasi dan UKM Pinrang Andi Hamid Sinapati, bahwa Koperasi yang eksis bila dikelolah secara sehat, disipilin melakukan RAT seperti ditunjukkan KPRI Maunah yang setiap tahun melakukan RAT.
Hal itu juga dinilai sebagai KPRI yang sehat dan merupakan KPRI terbaik di Pinrang. Sementara Ketua KPRI Maunah Ansar akan berupaya memaksimalkan pelayanan disamping ada penambahan modal kerja melalui penambahan anggota dari unit unit kerja, disamping perlu pengadaan komputer digital dan bercode dan penambahan sarana kantor.
“SHU bersih yang dicapai selama ini hampir Rp155 juta dengan jumlah anggota 433 orang dengan aset milyaran rupiah. Inilah yang akan tetap kita tingkatkan penghasilan SHU anggota,” tandasnya. (ady/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top