Bisnis

Gratis Berobat di Pengobatan Teh Mayang

IST Teteh Mayang

MAKASSAR, BKM — Sejak mulai buka pada Senin, 9 Januari 2017, pengobatan tradisional Teh Mayang (Teteh Mayang, red), melayani pasiennya secara gratis. Pelayanan pengobatan secara gratis ini berlaku hingga Jumat, 13 Januari 2017. Hal tersebut diungkapkan Mbak Eva, terapis sekaligus konsultan di Pengobatan Tradisional Teh Mayang, Rabu (11/1).
Eva mengatakan, pengobatan secara gratis ini diberikan sebagai perkenalan kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya tentang keberadaan tempat Pengobatan Tradisional Teh Mayang di Jalan Maccini Raya No.140 Makassar, tepatnya di samping kantor Pegadaian Maccini. ”Syukur Alhamdulillah, sejak mulai dibuka respon masyarakat terhadap pengobatan tradisional Teh Mayang ini cukup baik. Terbukti dengan terus bertambahnya jumlah pasien yang datang. Baik sebelum mereka tahu kalau selama beberapa hari ini kami memberi pengobatan gratis maupun setelah mereka tahu,” ujar Eva.
Eva mengatakan, dalam melakukan pengobatan kepada setiap pasien yang datang, pihaknya memadukan metode herbal dan terapi akupressure.
Terapi akupressure yang dilakukan dengan teknik penotokan pada syaraf. Yakni mirip refleksi. Sedangkan untuk herbalnya diambil dari ekstrak tanaman obat yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Ekstrak herbal ini selanjutnya diracik tenaga apoteker yang sudah berpengalaman dibidangnya.
Selama 20 tahun berkiprah di Indonesia, Pengobatan Tradisional Teh Mayang telah mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti keluhan keturunan, gangguan reproduksi, penyempitan rahim, haid tak lancar, keputihan, bau tak sedap, infeksi, miom, kanker, diabetes, darah tinggi, treatment ‘V’. Juga ejakulasi dini, diabetes, dan kekurangsuburan alat reproduksi. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top