Bupati Persilakan ASN Mundur – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Bupati Persilakan ASN Mundur

MAROS, BKM — Bupati Maros, HM Hatta Rahman mempersilakan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Maros yang tak puas dengan hasil mutasi besar-besaran untuk mengundurkan diri. Demikian ditegaskan Hatta Rahman saat memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat yang baru dimutasi di ruang pola kantor bupati Maros, Senin (9/1). Hatta mengatakan, mutasi besar-besaran ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran terhadap seluruh SKPD di Maros. Bukan hanya untuk pejabat eselon tapi juga seluruh staf lingkup Pemkab Maros.
”Kami sudah berusaha melakukan yang terbaik, menempatkan seseorang sesuai kemampuan dan latar belakang pendidikannya. Serta mengatur mutasi. Kalau pun ada yang tidak puas, silakan mengundurkan diri,” ujar Hatta.
Hatta menyebut, perollingan ini dilakukan agar ada suasana dan tantangan baru. Pasalnya, ada ASN yang sejak terangkat menjadi PNS hingga pensiun berada di SKPD yang sama. ”ASN harus keluar dari zona nyaman. Apalagi saat pertama kali diangkat ada pernyataan siap ditempatkan dimana saja. Kalau tidak mau mengikuti silakan mundur dari ASN,” pungkas Hatta.
Meski telah memutasi, Hatta menyebut pihaknya masih akan melakukan evaluasi terhadap hasil mutasi dalam tiga bulan kedepan. (ari/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top