Tunggu SK, Aru Siap Gelar Maulid – Berita Kota Makassar
Politik

Tunggu SK, Aru Siap Gelar Maulid

IST Farouk B Betta

STRUKTUR kepengurusan Golkar Makassar tak lama lagi mendapat pengesahan dari Ketua DPD I Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid (NH).
Sambil menunggu kedatangan NH untuk menandatangani struktur kepengurusan Golkar Makassar yang diketuai Farouk M Betta, Golkar Makassar akan menggelar Maulid Akbar Golkar 20 Januari pekan depan. “Kita melakuan perombakan karena memang dirasa perlu. Tak hanya itu, kantor Golkar Makassar juga akan mengalami renovasi,”ujar Aru-panggilan akrab Farouk M Betta, di Kantor DPRD Makassar, Selasa (10/1).
Aru yang tak lain adalah Ketua DPRD Makassar ini berharap sebelum kegiatan Maulid Nabi digelar, Surat Keputusan telah disetujui oleh Golkar Sulsel terkait struktur kepengurusan yang baru.”Jadi mungkin, sebelum itu struktur akan di SK kan oleh Pak Nurdin karena tanggal 18, NH baru balik dari luar negeri jadi semoga tanggal 19 itu sudah keluar SK-nya,”tambahnya.
Aru menambahkan bila sudah ada susunan pengurus yang diajukan ke Golkar Sulsel. Namun belum dapat dipastikan lantaran belum disetujui oleh Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid. “Kita belum dapat memastikan karena susunan yang kita buat belum dapat persetujuan dari pak Nurdin,”ucapnya.
Hanya memang Aru masih enggan membeberkan siapa-siapa nama yang berada di posisi elit Golkar Makassar, ia hanya menyatakan seluruh kader yang bergabung nantinya akan berbuat untuk partai. “Kita ini juga berpikir bagaimana Partai Golkar ke depan lebih baik kalau urusan jabatan, sampai kapan? Kita mau menang atau kalah? Makanya konsolidasi partai itu paling penting,” jelasnya.
Kader Golkar lainnya, Nurman yang sebelumnya digadang-gadang tidak memiliki posisi struktural di pengurusan Golkar menuturkan enggan berkomentar banyak baginya, apapun jabatan yang diberikan ataupun tidak akan dijalankan sesuai dengan semestinya.”Kita ini kader partai, jadi kita mengikut saja keputusan partai, karena kita ini ingin melihat Golkar Makassar baik ke depan terutama di semua event politik,” tutupnya.(ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top