Sulselbar

Tim Saber Pungli Dilantik

SOPPENG, BKM — Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Soppeng melantik Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (SABER PUNGLI) di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa (10/1).
Sementara itu Arafah, Kepala Kesbangpol saat membacakan Surat Keputusan Bupati No. 11/I/2017 tentang pembentukan Unit Satuan Tugas Sapu bersih Pungutan Liar Daerah Kabupaten Soppeng menyatakan bahwa salah fungsi satuan ini adalah memiliki kewenangan membangun sistem dan pemberantasan Pungutan liar dan Melakukan operasi tangkap tangan.
Jumlah personil yang dilantik 80 orang terdiri dari 8 Orang Dewan Pengarah (Penanggungjawab) yaitu Bupati, Wabup, Ketua DPRD, Forkopimda dan Sekkab. Sedangkan kepengurusan yang lainnya berasal dari unsur DPRD Soppeng, Polres Soppeng, Kodim 1423 Soppeng, PN dan Kejari
Bupati soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan keberadaan Saber Pungli diharapkan menjadikan Bumi Latemmamala terbebas dari kebiasaan buruk oknum tertentu menghambat pembangunan karena mengharapkan sesuatu dalam memberikan pelayanan. (ono/C)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top