Berita Kota Makassar | Soal Mutasi, Sekkab Ngambek
Sulselbar

Soal Mutasi, Sekkab Ngambek

BANTAENG, BKM — Sekretaris Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, Selasa (10/1) menolak alias ngambek untuk ditemui terkait mutasi yang dipermasalahkan anggota dewan.
“Maaf, pak Sekkab meminta anda ke Humas”, ujar ajudan Sekkab, Selasa (10/1).
Entah kenapa, pamong nomor satu di jajaran Pemkab Bantaeng ini tak mau ditemui. Padahal, kisruh mutasi terus menjadi perbincangan hangat setiap hari di sejumlah tempat. Baik di perkantoran maupun di warkop-warkop.
Padahal, kedatangan BKM adalah untuk mengkonfirmasi kisruh mutasi dan menanyakan kesiapannya menghadiri rapat dengar pendapat di DPRD selaku Ketua Tim Baperjakat. Apa lagi DPRD mengagendakan kembali rapat gabungan komisi untuk membahas persoalan ini.
Ketua DPRD H Sahabuddin dan Ketua Komisi B Darwis, meminta hasil kajian tertulis tentang pejabat dari Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).
Ketua DPRD Bantaeng menyayangkan sikap Sekkab yang tidak mau memberikan klarifikasi masalah mutasi kepada wartawan.
“Seharusnya pak Sekkab tidak bersikap seperti itu”, ujar Sahabuddin.
Selaku Ketua Tim Baperjakat, kata Ketua DPRD, dia harus menjelaskan supaya kisruh mutasi tidak berkepanjangan. “Dia sangat berkompoten menjelaskan masalah mutasi. Karena selain sebagai pimpinan tertinggi PNS lingkup Pemkab, dia juga Ketua Tim Baperjakat”, paparnya. (wam/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top