Pejabat Narkoba Janji Sudah Insaf – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Pejabat Narkoba Janji Sudah Insaf

Aris Amin

ENREKANG, BKM — Setelah merasakan bagaimana menjalani hidup sebagai sorang Narapida di balik jeruji besi selama delapan bulan di Lembaga
Pemasyarakatan (LP) di Sulsel karena terlibat kasus Narkoba, salah satu oknum pejabat Pemkab Enrekang kini mengaku insaf.
Hal ini disampikan Aris Amin, Selasa (10/1) di Warkop M Sudar dengan disaksikan beberapa anggota DPRD Enrekang yang ikut ngopi bareng bersamanya.
Menurutnya, meski cap mantan penjahat akan dibawanya seumur hidup tapi dia akan kembali mengabdi sebagai Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Enrekang.
“Insya Allah, saya sudah kembali ke jalan yang benar. Saya sudah gantung raket dan tak akan mengulagi perbuatan itu,”janji Aris di depan para anggota DPRD Enrekang.
Di depan para Legislator tersebut, Aris berpesan agar menjahui barang haram tersebut dan jangan sekali-kali mencobanya. Karena sudah terbukti akibat mencoba barang haram tersebut sihingga ia masuk penjara.
“Jangan laloki coba-coba itu narkoba, karena saya dulu awalnya coba-cobaji,”ujar Aris.
Sebelumya, Kepala Sub Bagian Pembangunan Pemkab Enrekang ini menjalankan bisnis terselubungnya
di saat rekan kerjanya berada di kantor melaksanakan tugas-tugasnya. Pejabat golongan III itu tepergok membawa tiga paket sabu-sabu ketika berada di wilayah hukum Polres Sidrap, Jumat (10/3) tahun lalu. (her/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top