Gojentakmapan

Mayat Tanpa Identitas Terapung di Jeneberang

GOWA, BKM — Warga Gowa kembali digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki di permukaan sungai Jeneberang, tepatnya di Jalan Alternatif III, Kelurahan Tompobalang, Kecamatan Somba Opu, Gowa. Mayat tanpa identitas yang diperkirakan berumur 30 tahun ini ditemukan Senin siang (9/1).
Mayat itu sudah mengambang dan membusuk. Bahkan, saat ditemukan warga sekitar, mata dan lidah mayat itu sudah menjulur keluar. Sulaeman (19), salah satu saksi mata di sekitar TKP, mengatakan, saat itu dirinya hendak memancing.
Tapi tiba-tiba matanya tertuju pada sesosok mayat terapung yang dikiranya boneka. ”Saya pergi mancing. Saya kira boneka. Pas saya dekati, ternyata orang meninggal. Jadi saya langsung pergi kasitau mamaku waktu saya liat itu orang,” ujarnya.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, mayat laki-laki tanpa identitas sudah membusuk dan diperkirakan sudah 2 sampai 3 hari berada di Sungai Jeneberang.
”Mayat diperkirakan sudah 2 sampai 3 hari berada di Sungai Jeneberang sebelum ditemukan warga. Sementara motifnya belum diketahui apakah korban pembunuhan atau ada motif lain,” kata AKP Mangatas Tambunan.
Saat ini, mayat tersebut telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi. (sar/mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top