Legislator PBB Berpotensi Dampingi MB – Berita Kota Makassar
Politik

Legislator PBB Berpotensi Dampingi MB

BKM/SUHERMAN Rum Jaya

SETELAH nama Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Enrekang, H Chairul Latanro disebut-sebut berpotensi mendampingi sang petahana H Muslimin Bando (MB) pada Pemilihan bupati (Pilbup) 2018 mendatang, kini muncul figur baru dari kalangan politisi Partai Bulan Bintang (PBB) yakni Rum Jaya. Rum Jaya kini tercatat sebagai anggota DPRD Enrekang dari PBB.
Munculnya figur baru ini dari hasil diskusi yang digelar sejumlah anggota dewan bersama para pengusaha yang tergabung sebagai kontraktor di sebuah Warung Kopi, yang berada di depan gedung DPRD Enrekang, Selasa (10/1). “Yang paling berpotensi mendampingi petahana dari kalangan politisi yakni Rum Jaya. Kalau dari kalangan birokrasi Pak Sekkab yang berpotensi mendampingi Pak Muslimin, tapi kalau dari kalangan politisi Pak Rum Jaya, ini hasil diskusi kami di Warkop M Sudar,”kata Dedy Bahtiar Selasa kemarin.
Menurutnya, politisi PBB tersebut dikenal sebagai sosok yang dekat dengan semua kalangan serta vokal dan selalu memperjuangkan rakyat setempat. “Siapa yang tidak kenal Pak Rum Jaya kalau di Enrekang,”jelas Dedy.
Sehari sebelumnya legislator Partai Demokrat Enrekang Umar menyatakan kesiapannya maju di Pilgub bila dilamar oleh MB sebagai calon wakil. (her/rif/d)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top