Empat SKPD Peroleh Kantor – Berita Kota Makassar
Metro

Empat SKPD Peroleh Kantor

MAKASSAR, BKM– Setelah beberapa minggu tak memiliki kantor, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemerintah Kota Makassar akhirnya mendapat ruangan untuk berkantor, Selasa (10/1).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang memimpin rapat bersama pimpinan SKPD di ruang Pola Kantor Balai Kota Makassar menyerahkan kantor untuk empat SKPD baru yakni Dinas Kebudayaan yang menempati bekas Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) yang telah bergabung dengan Dinas Perpustakaan, Dinas Perumahan menempati bekas kantor Badan Diklat Alauddin dan Dinas Litbang yang menempati bekas Kantor BNK Makassar.
Penyerahan kantor kata Danny sapaan akrab wali kota, agar SKPD segera memulai bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Danny juga berencana melakukan renovasi Kantor Balai Kota Makassar di tahun ini. “Saya harap SKPD dapat menyesuaikan kondisi tempat yang ada. Kantor Balai Kota Makassar juga sebaiknya untuk direnovasi agar aktifitas pegawai dapat maksimal,” sebutnya. (arf)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top