Aklamasi Pimpin PBB Makassar – Berita Kota Makassar
Politik

Aklamasi Pimpin PBB Makassar

MAKASSAR, BKM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar asal Partai Bulan Bintang (PBB) Muhammad Said dipilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Makassar, periode 2017-2022.
Setelah terpilih, Anggota Komisi D DPRD Makassar ini bakal dilantik pada Kamis (12/1) besok, bertempat di Hotel Grand Wisata. Diketahui PBB merupakan salah satu partai yang ikut mengusung Mohamamd Ramdhan (Danny) Pomanto di Pilwali 2013 lalu. “Kami mengundang bapak Walikota, Danny Pomanto untuk menghadiri pelantikan nanti mengingat ada beberapa undangan yang bakal diundang,”ujar Said di kantor DPRD Makassar, Selasa (10/1).
Bersama pengurus lainnya, Said mengaku akan dilantik oleh Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin Pulang Sabang. “Ada banyak hal yang harus kita benahi di internal PBB Makassar, termasuk dalam struktur kepartaian tentang manajemen kepengurusan, “ujarnya.
Untuk itu, dalam kepengurusan DPC PBB Makassar, Said sangat selektif memilih dan menempatkan orang-orang dalam struktur kepengurusan partai yang dinahkodainya, ” Saya sengaja menempatkan orang-orang yang punya pengaruh di masyarakat, agar partai ini bisa besar dan kembali dikenal,” katanya.
Kedepan Said berjanji akan membangun PBB hingga bisa berjaya pada Pileg 2019 nanti. Bahkan Said berani menarget 5 kursi di DPRD Makassar. “Kami optimis menjadi partai besar dan kami mengakomodir seluruh kader-kader terbaik yang dimiliki PBB untuk bisa memenangkan Pileg. Lima Kursi atau minimal bisa cukup satu fraksi yakni 4 kursi,”ucapnya. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top