Struktur Golkar Makassar Rampung – Berita Kota Makassar
Politik

Struktur Golkar Makassar Rampung

RAMPUNG--Faruk M Betta ketika menerima SK Ketua Golkar Makassar dari Ketua harian Golkar Sulsel HM Roem beberapa hari lalu. Kini struktur Golkar Makassar telah rampung

STRUKTUR kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar kota Makassar yang dipimpin Farouk M Betta akhirnya rampung.
Saat ini Aru-panggilan akrab Farouk M Betta akan menyerahkan draf struktur kepengurusan Golkar Makassar ke Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) untuk dibuatkan Surat Keputusan (SK).
Meski struktur kepengurusan telah rampung, namun Aru yang juga Ketua DPRD Makassar ini enggan untuk membocorkan nama-nama pengurus yang ada, sebelum SK diteken oleh NH. “Nanti kita beritahu, sudah rampung kok sisa diserahkan ke DPD I, orang yang menempatkan jabatan itu harus berpengalaman di partai, tidak sembarang itu intinya mengenal orang nantilah,”tegas Aru usai melakukan sidak di DPRD Makassar, Senin (9/1).
Dalam struktur tersebut, dua politisi Golkar yakni H Nasran Mone dan Rahman Pina dikabarkan mendapat posisi penting. Nasran berpeluang menduduki jabatan Wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu, sementara Rahman Pina disebut menjabat Wakil ketua Bidang Kepartaian.
Rahman Pina yang dikonfirmasi perihal jabatan yang diberikan kepadanya enggan berkomentar dan terlihat diam. Rahman Pina beralasan karena dirinya belum menerima informasi terkait dirinya ditempatkan diposisi tersebut. “Saya tidak tau dinda,”singkat Rahman Pina, Senin kemarin.
Sementara itu, Nasran Mone yang juga mantan anggota DPRD Makassar yang dikonfirmasi terpisah juga memberikan jawaban yang hampir sama. Ia mengaku belum mendapatkan kabar terkait posisi dirinya di struktur Golkar Makassar. “Saya tidak tau itu, terus terang tidak ada posisi yang saya tau selain tiga posisi Plt itu karena pada dasarnya kita dimana saja ditempatkan saya siap,”ucap Nasran. (ita/rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top