Politik

Siap-Bisa Berpaket Pasti Ada Lawan

IST Iksan Iskandar

JENEPONTO, BKM– Pernyataan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Ashari Fahsirie Rajamilo yang mengatakan bahwa Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Wabup H Mulyadi Mustamu belum tentu berpisah di Pilbup nanti dibenarkan kakak kandung Wabup Kaharuddin Krg Muang. Kaharuddin yang juga legislator Demokrat DPRD Jeneponto ini mengemukakan bahwa bilamana Iksan-Mulyadi yang memiliki tagline Siap-Bisa jadi kembali berpaket, maka tidak usah kampanye tinggal tidur saja sebab sudah tidak ada lawan.
Menurut Kaharuddin, apa yang dilakukan Wabup Mulyadi adalah riak-riak politik saja, “Tapi belum tentu pisah,”jelas Krg Muang
Ketua DPRD Jeneponto Muh Kasmin mengemukakan bahwa benar belum tentu Siap-Bisa akan berpisah, karena semua hal masih bisa terjadi lantaran belum ada calon yang pasti.
Terpisah, Ketua Fraksi PKS Andi Thahal Fasni Krg Sutte menilai bahwa meskipun pada akhirnya Siap-Bisa kembali berpasangan, tentu akan ada lawan. “Pasti ada lawan dan matimuji ada,”jelas Thahal.
Politisi PKB yang juga Ketua Baleg DPRD Jeneponto H Mappatunru Karaeng Situju juga berpendapat sama dengan Thahal bahwa meskipun Siap-Bisa kembali berpaket pasti ada lawan jarena tidak seru kalau melawan peti kosong.
Yang jelas kata Mappatunru ada beberapa orang calon bupati atau calon wakil dari Kecamatan Arungkeke, baik ketua Partai maupun anggota dewan (krk/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top