KKT Tidak Berpolitik – Berita Kota Makassar
Politik

KKT Tidak Berpolitik

Alimuddin

Ketua umum DPP Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Alimuddin menegaskan bila pengurus KKT tidak akan terlibat dalam sejumlah momen politik. Kepengurusannya akan lebih berkonsentrasi dalam masalah-masalah pengembangan budaya, sosial, dan ekonomi. “Kita konsen dulu pendataan penduduk Jeneponto di Makassar yang diperkirakan sebanyak ribuan,” jelasnya.
Menurutnya, KKT harus fokus pada tujuan organisasi yang bermanfaat dan berkontribusi kepada masyarakat Jeneponto, khusunya yang ada di perantauan.
Penegasan Alimuddin yang juga legislator PDIP Sulsel ini menanggapi pernyataan dukungan Zaenal Beta kepada Wali Kota Makassar Mohamamd Ramdhan Danny Pomanto untuk maju kembali di Pemilihan Walikota (Pilwali) 2018 nanti.
Zaenal Beta menyampaikan dukungannya ke Danny disela-sela pelantikan pengurus di Sekretariat KKT Jeneponto di Jl Minasa Upa, Makassar, Sabtu (7/1).
Politikus PAN ini menuturkan meski Danny berada di Bali dan mengutus Asisten II Kota Makassar Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Husain namun pihaknya mengapresiasi Danny yang telah turut membantu keperluan KKT yang telah diserahkan melalui asistennya. Hal tersebutlah yang menjadi titik kepedulian Danny mendapat perhatian Pengurus KKT Jeneponto.
“Sekalian juga bantuannya Pak Wali telah diserahkan untuk kebutuhan lembaga ini, setelah pelantikan kita ingin mendata warga jeneponto disetiap kecamatan yang diperkirakan sebanyak 25 ribu, kalau pun Pak Danny mau maju kita pasti dukung,” ucapnya. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top