Sulselbar

Kampanye ABM-Enny Macetkan Pantai Manakarra

MAMUJU, BKM — Kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM)-Enny Anggraeny Anwar (Enny), berlangsung seru. Puluhan ribu massa memadati anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Minggu (8/1), untuk menyaksikan kampanye pasangan nomor urut 3 ini.
Akibatnya, arus lalulintas di sekitar Pantai Manakarra jadi macet. Sejumlah artis ibukota ikut meramaikan kegiatan kampanye ini, masing-masing Armada Band, Jean Salimar, dan Ine Sinthia. Selain artis ibukota, kegiatan kampanye ini juga dihadiri juru kampanye (Jurkam) dari masing-masing partai pengusung dari DPP, seperti PDIP, PPP, Gerindra, dan Nasdem.
Pada kampanye tersebut, pasangan ABM-Enny telah memaparkan program-programnya saat mereka nantinya terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulbar. ”Jika kami terpilih nanti menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulbar, maka kami tetap komitmen untuk melanjutkan program pembangunan di Sulawesi Barat yang saat ini sudah jelas arah pembangunannya. Maka kita tetap lanjutkan dan mengarahkan pada masyarakat untuk menuju kesejahteraan bagi masyarakat,” ujar ABM bersama Enny. (ala/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top