Kadin Tetap Konsisten Bangun Komunikasi – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kadin Tetap Konsisten Bangun Komunikasi

MAMUJU, BKM — Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulbar akan terus berupaya mencetak pengusaha kecil dan menengah. Caranya, menjalin kerjasama dengan pemerintah.
”Kadin Sulbar akan terus berupaya memajukan daerah ini. Peran Kadin Sulbar nantinya akan melakukan langkah komunikasi dari luar negeri, di antaranya dari Vietnam, Rusia, dan Belgia. Bahkan, kami juga sudah melakukan kunjungan ke negara tersebut,” kata Ketua Kadin Sulbar, Taslim Tammauni, di kantornya, kemarin.
Dikatakan, peran Kadin nantinya akan mengelola potensi alam yang ada di Sulbar. Dan potensi yang ada di Sulbar sangatlah menjanjikan. ”Peran kami di Kadin nantinya akan melakukan kerjasaman dengan pihak pemerintah. Termasuk kami sudah banyak berkomunikasi dengan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar nomor urut 3, yakni ABM-Enny. Maka kalau pasangan ini yang terpilih, maka kami akan bangun bersama ekonomi masyarakat melalui Kadin,” jelas Taslim.
Peran Kadin nantinya, tambahnya, akan mengelola potensi alam yang ada di Sulbar. Apalagi, potensi yang ada di Sulbar sangatlah menjajikan. ”Peran kami di Kadin nantinya akan melakukan kerjasama dengan pihak pemerintah. Termasuk kami sudah komunikasi banyak dengan calon nomor urut 3, yakni ABM-Enny,” ujarnya.
Potensi alam yang dimiliki Sulbar, di antaranya tambang emas, Migas, dan uranium. Kalau ini dikelola secara baik, maka Sulbar ke depan tidak akan kalah dengan provinsi lainnya yang ada di Indonesia.
Pengurus Kadin Sulbar lainnya, Ilham Zainuddin yang juga Ketua DPD Askonas Sulbar, menjelaskan, Kadin Sulbar telah mendesain dan mempersiapkan program untuk mendorong perekonomian masyarakat menengah. Langkah ini dilakukan dengan tujuan untuk mengedepankan pada kepentingan masyarakat di Sulbar.
Ilham yang akrab disapa Rori menjelaskan, pihaknya tetap melakukan langkah-langkah komunikasi secara baik pada pemerintah. Utamanya nanti ketika calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar terpilih, ABM-Enny yang memenangkan pertarungan Pilkada ini. ”Kami yakin ekonomi masyarakat Sulbar pasti akan dapat berubah secara drastis,” tandasnya. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top