Sulselbar

Bur Masuk Kampung, Didaulat Kukuhkan LDS

TAKALAR, BKM–Calon bupati nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin kembali menemui warga Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang. Bur mulai masuk di kampung Luang Lingkungan Biring Balang selanjutnya ke BTN Pepabri, sesampai dikompleks Pepabri, Bur disabut empat gadis menari tradisional diiringi gendang makasar.
Dihadapan ratusan warga, Bur berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Takalar, khususnya warga Kelurahan Bajeng. “Pembangunan yang sudah dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat merupakan bukti, bahwa kehadiran saya sebagai pemerintah Takalar bukan sebuah janji, tetapi karya nyata,”ujar Bur, Senin (9/1).
Bur yang tiba bersama istrinya menegaskan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat akan terwujud dengan adanya pemberian keterampilan kerja berbasis bantuan pemerintah. “Bantuan pemberian kerja sesuai bidang dan keterampilan akan saya serahkan, ini akan kita wujudkan sebagai langkah peningkatan kerja dengan harapan hidup sejahtera dapat kita realisasikan, dan ini bukan janji, yang pasti Tahun ini 12 program berkelanjutan yang mengcover seluruh kepentingan masyarakat akan diselesaikan,”jelas Bur.
Usai menggelar kampanye didua titik dikelurahan Bajeng, Bur bersama rombongan bergerak kekelurahan Maradekaya.
Di Kompleks Pepabri Kelurahan Bajeng, Kecamatan Patalassang, bupati non aktif ini juga didaulat oleh salah seorang masyarakat mengukuhkan tim manajemen Latief Daeng Siama (LDS) Kebupaten Takalar, Senin (9/1). “LDS ini terbentuk untuk memperjuangkan H Bur-Nojeng kembali meraih posisi 01 Takalar, LDS ini diisi oleh pribadi yang belum terakomodir di tim pemenangan yang sudah lama terbentuk,”ujar Latief Dg Siama kemarin. (ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top