Alumni SMPN 12 Gelar Reuni – Berita Kota Makassar
Metro

Alumni SMPN 12 Gelar Reuni

BKM/IST BERKUMPUL--Para Alumni SMP 12 Makassar angkatan 94 kumpul dan menggelar arisan bulanan.

MAKASSAR — Jika tak ada aral melintang, Sabtu pekan ini para alumni SMP Negeri 12 Makassar akan menggelar acara temu kangen (Reuni) di pantai wisata tanjung Bayang, Makassar.
Kegiatan yang bertajuk “Jumpa jumpa” tersebut, panitia mengemas acara hiburan dan beberapa games menarik seperti lomba karaoke, lomba bakiak, joget balon dan beberapa lainnya.
Sambil rekreasi, peserta reuni dari beberapa perwakilan angkatan itu juga akan menggelar rapat pembentukan panitia reuni akbar SMPN 12 Makassar. Selain alumni, kegiatan tersebut akan dihadiri guru-guru SMP 12.
“Jadi acara tanjung Bayang ini merupakan pra reuni akbar, disana nanti kita akan rapat dan membahas reuni akbar sekaligus pembentukan pengurus IKA SMP 12 Makassar,” kata Rony Faried, Ketua Panitia Reuni Tanjung Bayang.
Dikatakannya, reuni ini digelar bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan silaturrahmi antar sesama alumni SMP 12 Makassar. Ajang ini sebagai wadah untuk menjalin komunikasi antar sesama alumni dan guru.
Dengan reuni, lanjut Rony, kita bisa saling bertukar informasi tentang disiplin pekerjaan yang digeluti oleh teman-teman kita. Dengan demikian kita dapat saling menghubungi jika ada peluang bisnis sekarang ataupun nanti. Untuk yang belum berhasil, sapa tau ada teman baik kita yang bisa membantu untuk meniti karir lebih baik.
Dengan reuni ini, pada akhirnya kita memberikan kesempatan menghibur diri kita sendiri. Sedikit senyuman atau bahkan celaan dan canda tawa yang dulu pernah hadir, pasti akan hadir kembali di reuni ini. Yang pastinya,, kita akan pulang dengan senyuman dan semangat baru untuk menata kembali kehidupan kita agar menjadi lebih baik.
Acara kumpul-kumpul ini, menurut Rony digelar Minggu, 15 Januari di tanjung Bayang Pondok Parahiyangan mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA. Bagi alumni yang belum mendaftar bisa segera menghubungi panitia. Kontribusi peserta Rp100 ribu per orang free baju kaos, pendaftaran paling lambat 13 Januari.
Untuk informasi dan pendaftaran reuni SMP 12 Makassar bisa menghubungi panitia a/n. Rony 082259947185.(drw)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top