Wapres JK Buka Luwu EXPO 2017 – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Wapres JK Buka Luwu EXPO 2017

PAMERAN -- Kasat Pol PP Luwu Andi Iskandar saat memantau lokasi pameran Luwu Expo 2017 di Lapangan Andi Djemma, Minggu (8/1)

LUWU, BKM — Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dijadwalkan hadir pada pelaksanaan Luwu Expo 2017 yang akan digelar (23/1) mendatang.
Kepala Bappeda Luwu Muhammad Rudi menjelaskan gelaran Luwu Expo 2017 dalam rangka memperingati hari jadi Luwu ke 749 dan hari peringatan perlawanan rakyat Luwu ke 71 yang dipusatkan di Belopa.
“Agenda lain Wapres JK menresmikan ekspor kopi dan peletakan batu pertama pembangunan smelter di Kecamatan Bua,” ujar Rudi, Minggu (8/1).
Dijelaskan Rudi selain dihadiri Wapres JK, ada 48 raja se nusantara dipastikan hadir saat peringatan hari jadi Luwu dan peringatan perlawanan rakyat Luwu.
“Luwu expo 2017 digelar sejak 23 Januari hingga 13 Februari saat peringatan hari jadi Belopa ke 11 “beber Rudi.
Sebanyak 80 stand untuk lokasi pameran Luwu Expo 2017 yang sudah terdata baik dari SKPD maupun dari berbagai elemen termasuk kalangan wirausaha dan UKM di Luwu Raya dan daerah lainnya termasuk telah menghubungi panitia.
Sementara Kepala Sat Pol PP Luwu Andi Iskandar saat memantau lokasi pembangunan pameran Luwu Expo 2017 di Lapangan Andi Djemma Belopa sibuk mengarahkan anggotanya agar melakukan penertiban sejumlah kawasan yang akan ditempati stand pameran Luwu Expo.
“Kawasan ini harus steril, harus bersih sebab di gunakan untuk stand pameran,” tandas Andi Iskandar.
Terpisah Bupati Luwu Andi Mudzakkar meminta pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Kades untuk mengajak elemen masyarakat menyukseskan acara tersebut.”Luwu Expo ini untuk masyarakat Luwu, mari kita sukseskan bersama,” tukas Cakka. (wan/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top