Berita Kota Makassar | Road Show RMS Gaet Politisi Gerinda Masuk Nasdem
Politik

Road Show RMS Gaet Politisi Gerinda Masuk Nasdem

GABUNG--Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse memasangkan jaket Partai Nasdem kepada Chalik Suang disaksikan Hj Tenri Olle YL. Chalik Suang akhirnya bergabung dengan Partai Nasdem.

TAKALAR, BKM–Road show Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) sepulangnya dari Kabupaten Bantaeng kembali berbuah hasil di Kabupaten Takalar. Bagaimana tidak, mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel Chalik Suang secara mengejutkan bergabung ke Partai Nasdem. “Ini menjadi sebuah kehormatan besar buat saya diajak oleh RMS masuk bergabung di Partai Nasdem dan bagi saya, Nasdem mampu memberikan warna dan tradisi baru untuk saya kembali berpartai,”ujar Chalik Suang, Sabtu (7/1) malam.
Bergabungnya Chalik Suang kepartai besutan Surya Paloh ditandai dengan pemasangan jaket warna biru oleh RMS disaksikan wakil ketua DPW Partai Nasdem, Hj Tenri Olle Yasin Limpo diwarkop CS, Sabtu malam usai RMS bersama rombongan road show diKabupaten Bantaeng.
Pada moment itu, Chalik yang tercatat sebagai anggorat Dewan Penasehat DPD Gerindra Sulsel mengungkapkan kekagumannya terhadap RMS dan Partai Nasdem yang menurutnya akan mampu menyelematkan pesta demokrasi Kabupaten Takalar yang nyaris berlangsung dengan kotak kosong.
“Nasdem menjadi penyelamat demokrasi dengan memberikan partainya secara gratis ke Syamsari Kitta. Andai Nasdem tidak ada, maka petahana dipastikan melawan kotak kosong, inilah yang membuat kami bangga terhadap pak RMS yang telah mengihlaskan Nasdem berjuang diPilkada Takalar,”ujar mantan anggota DPRD Sulsel ini.
Sebelum RMS dan rombongannya pamit. Bupati Sidrap dua periode ini turut haru dan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Chalik Suang bergabung di kedalam struktur Partai Nasdem.
“Saya ucapkan selamat datang di arus besar perubahan, saya yakin Chalik Suang adalah sosok kreatif yang merakyat yang siap mengemban amanah partai untuk kemaslahatan ummat,”jelas RMS.(ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top