Kasat Reskrim: Belum Ada Titik Terang – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kasat Reskrim: Belum Ada Titik Terang

REKONTRUKSI -- Personil Tim Labfor Polda Sulsel saat melaksanakan pra rekonstruksi di TKP, akhir pekan lalu.

PINRANG, BKM — Kematian Kakek Marten Minggu (90), warga jalan Rusa Kota Pinrang yang dibantai di rumahnya, Rabu (3/1) masih misteri.
Penyelidikan yang dilakukan tim gabungan Reskrim Polres Pinrang, Inafis, Jatanras, dan Resmob Polda Sulsel masih terus dilakukan, namun belum membuahkan hasil. Pra Rekonstruksi di TKP selama dua hari ini, masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mengindentifikasi pelaku.
Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir mengaku masih bekerja keras bersama para tim mengindentifikasi. Tim Polda ini, kata dia, masih berada di Pinrang untuk bekerja maksimal mengungkap kasus ini.
“Sekarang saya masih di TKP selama tiga hari ini bersama Tim Polda Sulsel yang lagi menggelar pra rekonstruksi. Kita masih terus bekerja keras ini mengumpulkan data dan bukti-bukti,” ujar Nasir Minggu (8/1). (ady/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top