Kampanye ABM-Enny Semarak – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kampanye ABM-Enny Semarak

BKM/ALALUDDIN SEMARAK -- Suasana kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh berlangsung semarak.

MAMUJU, BKM — Kampanye akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh (Enny) di Kabupaten Mamuju, berlangsung seru, Minggu (8/1). Sejumlah politisi dan tokoh nasional ikut mengkampanyekan pasangan ABM-Enny.
Upaya maksimal tim koalisi partai pengusung pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulbar, ABM-Enny untuk memenangkan pemilihan gubernur (Pilgub) Sulbar pada Februari 2017 mendatang, tak pernah surut. Hal tersebut terlihat pada deretan tokoh nasional yang menjadi juru kampanye (Jurkam) pada kampanye akbar ABM-Enny, di Anjungan Pantai Manakarra.
Sekretaris Tim Kampanye ABM-Enny, Surgawan Askary, mengutarakan, politisi yang sekaligus birokrat yang akan hadir, yakni Ketua MPR-RI yang juga Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, politisi PDIP yang juga Walikota Surabaya, Dr Ir Tri Rismaharini MT, dan mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Muhaimin Iskandar politisi PDIP yang juga Walikota Surabaya dan Mantan Menaker era SBY Muhaimin Iskandar, bakal hadir sebagai Jurkam.
”’Ketiga tokoh ini akan jadi Jurkam pada kampanye akbar ABM-Enny pada lusa nanti,” beber Surgawan
Masih kata Gawan, sapaan akrab Surgawan, tokoh nasional lainnya yang juga bakal jadi Jurkam di Kampanye akbar tersebut, yakni perancang busana, Okky Asokawaty yang juga anggota DPR-RI dari PPP, Amirul Tamin (PPP), Malkan Amin (Nasdem), dan Yacobus C Mayongpadang (PDIP).
Selain tokoh nasional, sederet tokoh lokal Sulbar, juga akan sepanggung dengan tokoh nasional di kampanye akbar ABM-Enny, antara lain Ketua DPD PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa, Gubernur Sulbar periode 2006-2016, Anwar Adnan Saleh, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulbar, Abdul Rahim, eksponen pejuang Sulbar, Drs H Syahril Hamdani, dan Ketua Yayasan Tanratupattabali Mamuju yang juga politisi PKB, Ahmad Taufan.
”Dengan kolaborasi para tokoh ini di panggung kampanye akbar ABM-Enny akan menjadi magnet untuk memikat keyakinan masyarakat Sulbar bahwa memang yang lebih meyakinkan untuk jadi gubernur dan wakil gubernur Sulbar 2017 adalah bapak Ali Baal Masdar dan ibu Hj Enny Anggraeny Anwar,” Imbuh Gawan.
Selain dihadiri para tokoh tenar, kampanye akbar ABM-Enny tersebut, masih kata Gawan, juga akan dihibur grup band papan atas, Armada Band, artis dangdut Ine Shintiya, Wulan KDI, dan Dani Permata dan prosesi acara akan dipandu MC kawakan Helmy Yahya.
”Kami berharap dukungan masyarakat Sulbar pada umumnya dan Mamuju pada Khususnya untuk kesuksesan kampanye akbar Paslon kami yang mengusung tagline Maju Malaqbiq,” pungkasnya. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top