Diseruduk Avanza, Mahasiswi Bantaeng Tewas – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Diseruduk Avanza, Mahasiswi Bantaeng Tewas

JENEPONTO, BKM — Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Jeneponto, Jumat (6/1). Sebuah sepeda motor warna biru jenis Yamaha Fino nopol DD 5791 SK ditabrak sebuah mobil jenis Avanza warna silver nopol DD 1085 IE.
Seorang saksi mata yang mengaku bernama Amin Daeng Siga, warga Kampung Palippiri, Desa Kalumpang Loe, Kecamatan Arungkeke, menuturkan, pada Jumat malam (6/1), dirinya sempat mendengar bunyi benturan keras.
”Saat mendekati lokasi benturan itu, saya melihat seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan bersama motor di sampingnya. Setelah saya periksa, dia sudah meninggal karena bagian kepalanya pecah dan ada luka-luka lainnya. Sedangkan mobil Avanza mengalami kerusakan dibagian depan. Saya tidak tahu sopirnya lari kemana,” tutur Amin.
Lanjut Amin mengatakan, sesaat sebelum kejadian pengendara motor melaju dari arah Makassar menuju Bantaeng. Sedangkan pengemudi melaju dari arah Bantaeng menuju Makassar. ”Tapi kenapa terjadi kecelakaan, saya kurang tahu. Karena kondisinya malam dan gelap,” aku Amin.
Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Ribi, mengakui kalau memang telah terjadi kecelakaan antara mobil dan motor di Kampung Palippiri, Desa Kalumpamgloe, Kecamatan Arungkeke pada Jumat malam (6/1) sekitar pukul 21.30 Wita.
”Korbannya adalah Rekhawahyuningsih, pekerjaan mahasiswi di Makassar. Alamatnya Jalan Ketela, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Saat itu korban mengendarai motor metik Yamaha Fino nopol DD 5791 SK. Korban mengalami retak di kepala, luka di tangan dan kaki. Korban dibawa ke RSUD Lanto Daeng Pasewang untuk divisum dan mayatnya sudah diambil keluarganya untuk dimakamkam di Bantaeng. Sedangkan sopir mobil Avanza nopol DD 1085 IE, Arfah Basyir, kini sudah ada di kantor untuk dilakukan pemeriksaan,” jelasnya. (krk/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top