Dewan Sorot Mekanisme Mutasi – Berita Kota Makassar
Gojentakmapan

Dewan Sorot Mekanisme Mutasi

TAKALAR, BKM — Mutasi yang dirangkaikan pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar di Alun-alun kota Takalar, disorot Ketua Komisi I DPRD Takalar, Ilham Jaya Torada.
Karena menurutnya, beberapa pejabat eselon III dan eselon IV khusus dilingkup sekretariat dewan yang memahami Tupoksi pekerjaan, diganti oleh orang yang pada umumnya malas berkantor.
”Mutasi memang hak prerogatif seorang pimpinan. Tapi seharusnya sebelum mutasi maupun pengukuhan digerakkan, Plt bupati perlu mempertimbangkan beberapa aspek. Ini banyak pejabat yang ditempatkan selain selama ini malas masuk kantor, pejabat baru tentu tidak memahami Tupoksi anggota dewan,” kata Ilham.Jaya Torada di kantornya, Jumat (6/1).
Meski demikian, Ilham Jaya Torada berharap, pejabat yang menempati posisi baru sebagai kepala sub bagian dan kepala bagian di Sekretariat DPRD Takalar untuk meninggalkan kebiasaan buruk malas berkantor dan konsen menunaikan tugas kantor. Adapun jumlah pejabat yang dimutasi di sekretariat dewan, yakni eselon III sebanyak tiga orang dan enam orang di eselon IV. (ira/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top