Berita Kota Makassar | Tiga Pelaku Cabul Diamankan Polisi
Sulselbar

Tiga Pelaku Cabul Diamankan Polisi

LUTIM, BKM — Tiga pelaku Cabul Awaluddin, Yusri dan Hamdan diamankan polisi dan digiring ke Mapolres Luwu Timur, Rabu (4/1). Ketiga pelaku menjalankan aksinya di Desa Rante Angin, Kecamatan Towuti, Rabu (4/1) sekitar pukul 22.30 Wita kemarin.
Penangkapan ketiga pelaku dipimpin Kasat Reserse dan Kriminal Ajun Komisaris, Akbar A Malloroang dan aparat Polsek Towuti.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kasus dugaan pencabulan, Selasa (3/1). Kala itu, korban AM (13) Warga Desa Loeha, Kecamatan Towuti dijemput pelaku (Awaluddin) dekat rumah korban dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja.
Korban lalu dilarikan ke rumah pelaku di Dusun Rante Angin, Desa Rante Angin, Kecamatan Towuti. Di rumah tersebut sudah ada dua rekan pelaku sedang menonton televisi.
Tak lama kemudian, pelaku memanggil korban untuk masuk ke dalam kamar dan melucuti pakainnya. Karena nafsu birahi pelaku sudah tak tertahan lagi, pelaku langsung menyetubuhi korban. Ke dua rekan pelaku juga secara bergantian ikut menyetubuhi korban.
Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak membenarkan adanya kasus tersebut. Menurutnya, ketiga pelaku kini meringkuk di Sel Mapolres.
Sementara itu korban kepada polisi mengaku
dirinya dijemput pelaku Awaluddin dekat rumahnya dengan menggunakan motor Kawasaki Ninja berwarna hijau kemudian membawanya ke rumah pelaku.
“Di rumah pelaku, ketiganya langsung menjalankan aksinya secara bergantian,” ujarnya polos.
Usai menjalankan aksinya, Awaluddin mengantar pulang korban tak jauh dari rumahnya. (alp/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top