Bisnis

Seluruh Kamar Terisi

IST FOTO BERSAMA -- Para tamu dan pengunjung Karebosi Condotel foto bersama dengan sejumlah personel Tukang Bubur Naik Haji di sela-sela acara malam pergantian tahun.

MAKASSAR, BKM — Momen malam pergantian tahun yang dikemas manajemen Karebosi Condotel dengan tema New Year Party 2017 berlangsung semarak. Bahkan, seluruh kamar dan kursi yang dipersiapkan untuk acara ini dipenuhi para tamu dan pengunjung.
Ratusan tamu dan pengunjung termasuk puluhan anggota Pajero Owner Community (POC) Makassar, diantaranya Maddo Pammusu, H Nasri, H Sabiq, Andi Ulla, Mursalim, dan Muh Ali, semuanya hadir malam itu. Mereka larut dalam kegembiraan menyambut pergantian tahun 2016 ke 2017.
Acara yang dikemas dalam bentuk Count Down Party yang berlangsung di Karebosi Sky Lounge & Park lantai 18, dimeriahkan pesta kembang api. Pembakaran kembang api pertama dilakukan H Nasri dari POC Makassar diikuti tamu-tamu lainnya dan para artis pendukung acara.
Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur dalam keterangannya mengatakan, pesta malam pergantian tahun di Karebosi Condotel berlangsung sangat semarak dan mendapat sambutan luar biasa dari warga Makassar.
”Seluruh kamar dan tempat duduk yang kami sediakan untuk acara malam pergantian tahun, habis terisi sebelum hari ‘H’,” ujar Faisal. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top