Bisnis

Qiblat Tour Berangkatkan 250 Jamaah Umroh

MAKASSAR, BKM — Biro jasa perjalanan umrah, PT Qiblat Tour Wisata cabang Makassar, hingga Januari 2017 ini sudah memberangkatkan sebanyak 250 jamaah umroh. Perusahaan travel ini kembali akan memberangkatkan 23 jamaah umrah pada Rabu, 11 Januari mendatang.
Perwakilan Qiblat Tour di Makassar, Haji Ridwan, di kantornya, kemarin, mengungkapkan, meski baru beroperasi di Makassar, minat calon jamaah umrah menggunakan biro jasa perjalanannya tetap tinggi. Ini dibuktikan dengan rutinitasnya memberangkatkan jamaah dua kali sebulan.
”Untuk umrah 6 Februari mendatang, sudah ada 140 orang yang mendaftar. Jumlah ini diperkirakan terus bertambah,” kata Ridwan lagi.
Ridwan mengatakan, biaya perjalanan umrah di Qiblat Tour jauh lebih rendah dibanding biro jasa perjalanan umrah lainnya. Selain itu, pendaftar di Qiblat Tour juga tidak perlu menunggu lama untuk diberangkatkan. Mereka yang mendaftar bulan ini dipastikan akan berangkat bulan depan.
Kepastian pemberangkatan calon jamaah umroh di Qiblat Tour ini antara lain disebabkan oleh kerja sama yang baik dengan pihak Arab Saudi dan maskapai penerbangan Maroko Airlines. Menurut dia, dalam lima kali pemberangkatannya sejak hadir di Makassar, November 2015 lalu, proses pemberangkatan jamaah umroh Qiblat Tour berlangsung aman dan lancar. (*mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top