Berita Kota Makassar | Pemkot Gelar Dzikir di Lapadde
Sulselbar

Pemkot Gelar Dzikir di Lapadde

DZIKIR -- Pemkot Parepare menggelar dzikir bersama warga Lapadde Mas di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung , Kamis (5/1).

PAREPARE, BKM — Pemkot Parepare menggelar dzikir bersama warga Lapadde Mas di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung , Kamis (5/1).
Dalam sambutannya Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengaku terharu dengan suasana pergantian tahun 2017 yang dilakukan di Kota Parepare dengan nuansa yang lebih islami.
“Kita liat semarak perayaan pergantian tahun 2017 kemarin dengan menghadirkan nuansa islami, bagaimana kita mampu melawan letusan petasan di Alun-alun Kota Parepare dengan nuansa yang lebih islami lagi melalui dzikir dan ceramah agama,”ujar Taufan.
Taufan, menambahkan kedepan akan menganggarkan untuk menyemarakkan tahun baru yang akan datang.
“Kalau tahun ini kami baru mampu dua titik maka kedepan rencananya akan kami tantang melakukan di berbagai tempat, dan tentunya akan menghadirkan ustadz yang lebih terkenal lagi,”jelas dia.
Dia juga sempat mengungkapkan berbagai program yang berkaitan dengan keislaman pada tahun 2017 ini, diantaranya bagaimana mendidik anak sekolah dasar untuk bersaing dalam dunia keislaman.
“Kita mau nantinya semua guru mengaji bisa di umrahkan, namun tentunya itu ada syarat yang harus dilalui bagia Anak mengajinya yang berhasil di posisi terbaik 1, 2 dan 3, saat ujian masuk SMP nantinya maka itu akan di umrahkan,”ungkap Taufan. (smr/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top