Dewan Desak Kabag Humas Profesional – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Dewan Desak Kabag Humas Profesional

BKM/AGUS BURHAN Kristian Lambe

MAKALE, BKM — DPRD Tator mendesak Kabag Humas yang baru Johanis Kamben hendaknya bekerja profesional dan lebih komunikatif kepada awak media. Sebab Humas telah menjadi mata dan telinga bagi Pemkab.
Anggota DPRD Tator Kristian Lambe mengatakan program apapun dilakukan bupati tidak akan dikenal luas masyarakat jika tidak terpublikasi dengan baik dan adanya dukungan dari masyarakat dan stakeholder lainnya.
”Saya yakin dan optimis Kabag Humas yang baru bisa menjalin kerjasama baik dengan mitra kerjanya karena sebelumnya menjadi Kepala Seksi Protokoler,” ujar Kristian
Ketua Komisi III DPRD Tator ini menambahkan penempatan pejabat merupakan hak prerogatif bupati. Siapa saja pejabat bisa diajak kerjasama dan memiliki kemampuan serta punya loyalitas tinggi.
Menutup pergantian tahun 2016, gerbong mutasi pejabat eselon lingkup Pemkab Tana Toraja Sabtu (30/12) bergulir. Ada 100 pejabat dilantik oleh Bupati Nicodemus Biringkanae. Saat pelantikan Wabup Victor Datuan Batara tidak hadir.
Banyak pihak menduga keduanya telah pecah kongsi dan tanda-tanda kearah sana sudah didepan mata. Menarik dari mutasi tersebut, cukup banyak pejabat eselon dua tidak ikut dilantik. Ada sejumlah Kadis di nonjobkan karena telah memasuki masa pensiun.
Ada juga sejumlah pejabat seperti mantan Kadis dilantik di pos jabatan baru seperti Yohanis Titting, mantan Kadis Diknas diangkat menjadi Kepala Perpustakaan dan Arsip. Haris Paridi diangkat jadi Kepala Badan Pemerintahan Lembang (BPL) sebelumnya Kadis Kehutanan, dan dr Anthon Rerung Kadis Kesehatan, sebelumnya bertugas di Dinas Kesehatan Parigi Moutong Sulteng.
(gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top