Wali Kota Tegur Tiga Kadis – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Wali Kota Tegur Tiga Kadis

SIDAK -- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe saat menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah SKPD, Kamis (5/1).

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bersama para asisten dan inspektorat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah kantor SKPD ingkup Pemkot Parepare, Kamis (5/1).
Taufan ke Kantor Gabungan Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan dan Pemukiman, dan Dinas Kesbangpol.
Di Kantor Gadis, Taufan menyayangkan kondisi kantor yang tak terurus terutama masalah kebersihan.
“Mestinya kita lebih peduli soal kantor kita, kalau bersih pasti nyaman, ini persoalan kepedulian saja, maka itu kebersihan harus dijaga,”ujar Taufan kepada para Kadis di tigas kantor tersebut.”Coba kita lihat dan bandingkan sebelumnya, kalau bersih pasti nyaman kita lihat kan,”tandas Taufan didepan para Kadis dan Ssisten di kantor Gabungan Dinas tersebut.
Para tenaga kebersihan antusias membersihkan apa yang diperintahkan wali kota, karena mereka tau akan diberikan tips kepada wali kota saat usai melakukan tugasnya.
Selain ke kantor gabungan dinas, Wali Kota juga ke Kantor Dinas PU, Dinas Damkar dan Dinas Pemberdayaan Perempuan.”Saya harap segera melakukan pembenahan kantor, semua bidang harus difungsikan,” papar Taufan. (smr/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top