Tau Orang yang Bakar Fotonya di Enrekang – Berita Kota Makassar
Politik

Tau Orang yang Bakar Fotonya di Enrekang

BKM/SUHERMAN HAM Nurdin Halid

KETUA Golkar Sulsel transisi, HAM Nurdin Halid (NH) tau kader Partai Golkar Enrekang yang membekar fotonya pada tahun 2013 lalu didepan Kantor Golkar Enrekang sebagai bentuk kekecewaanya terhadap dirinya karna telah menetapkan secara mendadak Muslimin Bando (MB) menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Enrekang, menggantikan H Latinro Latunrung
pada saat itu tanpa melalui Musyawarah Daerah (Musda).
Hal ini sampaikan NH sebelum membuka Musda Golkar Enrekang di Aula pertemuan Gedung Golkar,Selasa (3/1).
Menurutnya, mereka membakar fotonya karena mereka tidak tau apa sesungguhnya yang dilakukan NH pada ia menjabat sebagai ketua bidang pemenangan pemilu Sulawesi. “Saya ingin bercerita sedikit, dulu tahun 2013 pernah fotonya saya dibakar di sini (Enrekang), tapi saya tidak pernah marah sama orang Enrekang. Kenapa, karena dia tidak tau apa yang sesungguhnya terjadi saat itu,”kata NH.
Ia mengatakan, ketika itu, memang dirinya memperjuangkan MB untuk menjadi ketua Golkar Enrekang, sebelum menjadi Bupati Enrekang karena surveinya 67 persen, sehingga dirinya menunjuk MB sebagai Ketua Golkar Enrekang dengan alasan mampu membesarkan partai yang berlambang pohon beringin di Bumi Massenrempulu nanti,”Dari hasil survei itu sehingga saya mengambil keputusan untuk menggangkat pak Muslimin jadi Ketua Golkar Enrekang, kecuali langit dan bumi runtuh, baru bisa mengalahkan yang namanya Muslimin Bando di Pilbup 2013 lalu,”jelas NH. (her/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top