Sulselbar

Polisi Kesulitan Ungkap Pembunuhan Sadis

KE TKP -- Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo (Baju kemeja krem) saat berada di TKP kasus pembunuhan sadis di Pinrang

PINRANG, BKM — Untuk mengungkap pelaku dan motif terkait kasus pembunuhan sadis yang menimpa korban, Marten Minggu (90) di Kabupaten Pinrang, Rabu (4/1) polisi sudah memeriksa empat saksi untuk dimintai keterangannya.
Sejauh ini, penyidik masih kesulitan mengungkap siapa pelaku utama dan motifnya seperti apa.
“Kasus pembununhan kakek Marten masih didalami Ada kejanggalan dibalik kematiannya. Karena barang berharga tidak ada yang hilang, makanya kita libatkan tim Jatanras, Inafis dan Resmob Mapolda karena kita curigai pelaku lebih dari 1 orang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Nasir via selulernya, Kamis (05/1).
Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo saat dikonfirmasi di lokasi kejadian (TKP), Rabu (4/1) petang sudah memerintahkan agar kasus ini segera diungkap.
“Kita masih mengumpulkan bukti-bukti di TKP, seperti sarung badik yang di gunakan pelaku dan harta korban yang ternyata tidak ada yang hilang. Kuat dugaan ini adalah pembunuhan,” ungkap Leo.
Pihaknya juga sudah memeriksa empat saksi untuk dimintai keterangannya.
“Tunggu saja hasil selanjutnya karena kita masih mengumpulkan data-data” ucap mantan Kapolres Enrekang tersebut.
Sehari sebelumnya, korban Pembunuhan Marten Minggu (90), ditemukan meregang nyawa secara mengenaskan setelah mendapat luka tusukan disekujur tubuhnya, Rabu (4/1) sekitar pukul 14.00 Wita. (ady/C).

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top