Plt Gubernur Jamin PNS Netral di Pemilukada – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Plt Gubernur Jamin PNS Netral di Pemilukada

BKM/ALALUDDIN KUNJUNGAN KERJA -- Plt Gubernur Sulbar, Irjen Pol Carlo B Tewu bersama Ketua DPRD Sulbar, Andi Mappangara dan para anggota dewan lainnya saat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Sulbar.

MAMUJU, BKM — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulbar, Irjen Pol Carlo B Tewu SH MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kantor DPRD Sulbar. Plt gubernur Sulbar disambut dan diterima Ketua DPRD Sulbar, Andi Mappangara, di ruang kerjanya, kemarin.
Dalam kunjungan kerja yang dilakukan Carlo untuk pertama kalinya ke DPRD Sulbar ini, sekaligus dirangkaikan dengan silaturahmi bersama dengan para legislator Provinsi Sulbar. Selain disambut Ketua DPRD Sulbar, Plt Gubernur Sulbar, Carlu Tewu juga disambut para ketua komisi, di antaranya Ketua Komisi I.
Di hadapan para anggota DPRD Sulbar, Plt gubernur Sulbar menyatakan, pelaksanaan Pemilukada Gubernur Sulbar yang akan digelar pada 15 Februari 2017 mendatang, akan berlangsung secara aman dan tidak ada kata keterlibatan bagi PNS.
”Kami selaku gubernur Sulbar menjamin kenetralan bagi PNS yang ada dilingkup Pemprov Sulbar dalam pelaksanaan Pemilukada Sulbar pada 15 Februari 2017 mendatang,” katanya.
Sementara itu, Ketua DPRD Sulbar, Andi Mappangara menyambut baik kunjungan Plt gubernur Sulbar di kantor wakil rakyat ini. ”Kami selaku ketua DPRD Sulbar sangat merespon positif terhadap penyampaian gubernur Sulbar ini,” katanya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top