NH Menggoda, Nico tak Tergoda – Berita Kota Makassar
Sulselbar

NH Menggoda, Nico tak Tergoda

Nicodemus Biringkanae

MAKALE, BKM — Godaan Ketua DPD Golkar Sulsel Transisis Nurdin Halid (NH) kepada Bupati Tator Nicodemus Biringkanae untuk bertarung di Musda Golkar Tana Toraja awal Februari mendatang tak digubris.
Nico yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Tator tak tergoda dengan rayuan tersebut.
Ketua OKK Partai Nasdem Tana Toraja Roby Wilson Sumasa menegaskan hingga kini Bupati Nicodemus masih menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Tator dan telah mengantongi KTA.
Bahkan saat pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem Tator 27 Desember lalu di Taman Rrakyat Makale oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse, Bupati Nicodemus telah menegaskan sikapnya ingin besarkan Partai Nasdem Tana Toraja.
Menurut NH, Partai Golkar selalau mendukung pemerintahan sehingga sangat tepat mendorong Bupati Nicodemus memimpin Partai Golkar Tator.
Penegasan tersebut disampaikan NH disela-sela silaturrrahmi kader Golkar Tator dirangkaikan dengan perayaan Natal di Sekretariat Golkar Tana Toraja Pantan Makale, Selasa (3/1) malam.
Sikap Golkar mengajak Bupati Nicodemus ke jalan yang benar sangat beralasan karena suara Golkar adalah suara rakyat sebab bupati adalah pilihan rakyat.
Wakil Ketua Golkar Tator Massudi Sombolinggi berharap Bupati Nicodemus bersedia gabung dengan partai Golkar dan bertaurng di Musda Golkar awal Februari mendatang.
Sejauh ini sejumlah nama siap memimpi Golkar Tator mengemuka yakni mantan Bupati Theofilus Allorerung. (gus/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top