KPU dan Walikota Parepare Bahas Posisi Sekretaris – Berita Kota Makassar
Politik

KPU dan Walikota Parepare Bahas Posisi Sekretaris

PAREPARE, BKM–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare melakukan audiens dengan Wali Kota Parepare Dr Taufan Pawe (TP) guna membicarakan posisi sekretaris KPU.
Hanya saja dalam pertemuan tersebut, TP mengkau tidak ingin terlalu mencampuri persoalan internal terkait posisi Sekretaris KPU Kota Parepare. “Yah itu tergantung Ketua KPU dalam mengusulkan calon Sekretaris untuk persiapan dalam Pilkada mendatang,”ujar TP.
TP yang juga Ketua DPD II Golkar Parepare ini hanya memberikan masukan kepada Ketua KPU kota Parepare agar nama yang diusulkan nantinya itu merupakan calon yang memang berkompeten serta bersikap independent. “Saya hanya menitipkan persoalan ini kepada KPU untuk mengatur semuanya, namun tentunya yang dicalonkan nantinya itu memang layak dan berkompeten, serta bersikap independent,”jelasnya.
Dia juga meminta agar siapapun nantinya dapat menjalankan amanah sebagai penyelenggara, bukan membawa kepentingan sepihak saja. “Siapapun nanti yang terpilih jangan membawa kepentingan sepihak, tapi harus independent,”tegas TP. (smr/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top