Berita Kota Makassar | Kepala Disdukcapil Jadi Staf Khusus
Sulselbar

Kepala Disdukcapil Jadi Staf Khusus

MAMUJU, BKM — Setelah dikukuhkan beberapa pejabat lingkup Pemkab Mamuju untuk menduduki kelembagaan yang baru, satu orang kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di-non job-kan. Hal tersebut disampaikan Bupati Mamuju, Drs H Habsi Wahid, saat ditemui usai pelaksanaan pengukuhan di aula kantor bupati Mamuju, Selasa (3/1).
”Yang di-non job-kan itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Yang bersangkutan ditempatkan menjadi staf khusus,” ujarnya.
Menurutnya, Kepala SKPD yang telah di-non job-kan merupakan suatu penyegaran bagi instansi yang ditinggalkan serta instansi yang sedang dimasuki. ”Kami tetap melakukan evaluasi. Apabila tidak sesuai standar dinamisasi dalam suatu organisasi, tentunya kami akan melakukan suatu penyegaran-penyegaran,” bebernya.
Bupati Mamuju, Habsi Wahid berharap, para pejabat di SKPD yang telah dikukuhkan, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik.
”Semoga para kepala SKPD yang baru, dapat bekerja secara maksimal, sesuai dengan harapan kita bersama,” tutupnya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top