Bisnis

Griya Sehat Holistik Ekspansi ke Makassar

BKM/AMIRUDDIN NUR GRIYA SEHAT HOLISTIK -- Terapis Griya Sehat Holistik, Mimi Maryami (kiri) didampingi terapis Holistik Makassar, Asmi.

MAKASSAR, BKM — Masyarakat Makassar maupun daerah lainnya di luar Makassar yang selama ini telah menjalani terapi pengobatan di Griya Sehat Holistik di Jakarta, Yogyakarta, dan Palembang, sekarang sudah bisa berobat di Makassar.
”Terhitung sejak 2 Januari 2017, kami telah hadir di Kota Makassar. Jadi masyarakat Makassar yang selama ini merasakan terapi di Griya Sehat Holistik di Jakarta, Yogyakarta, dan Palembang, sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi. Karena kami sekarang sudah ada di Makassar. Dalam melayani para pasien, kami menghadirkan dua therapis perempuan dan laki-laki, yakni Asmi dan Asri. Mereka akan melayani pasien yang datang setiap hari. Bagi pasien yang akan datang Griya Sehat Holistik, bisa juga terlebih dahulu menghubungi nomor telepon kami 085213833338 dan 087887068666,” kata Konsultan sekaligus Terapis Griya Sehat Holistik, Mimi Maryami didampingi terapis Holistik Makassar, Asmi, ketika ditemui di tempat praktiknya di Jalan Tamangapa Raya (Depan Masjid Jami Nurul Amin Tamangapa), Kamis pagi (5/1).
Menurut Mimi, sebelum ditempatkan sebagai terapis, baik Asmi maupun Asri terlebih dulu telah menjalani pendidikan dan pelatihan yang dilakukan Holistik sendiri. Mereka juga merupakan alumni sekolah kesehatan. Sehingga tentu mereka sudah punya pengalaman dalam melakukan terapi atau perawatan kepada setiap pasien yang datang.
Dalam melakukan perawatan dan pengobatan, tambah Mimi, Holistik memadukan herbal natural dan spiritual. Dimana, ramuan herbal yang digunakan berasal dari alam Indonesia yang selama ini sudah terkenal manjur mengatasi berbagai macam baik di Indonesia sendiri maupun di dunia. Di antaranya daun sambiloto.
”Kami menggunakan lebih dari 100 macam tanaman herbal dari alam Indonesia. Selanjutnya diracik oleh tenaga yang sudah ahli dibidang herbal di dalam negeri. Layanan kesehatan Holistik mengatasi berbagai macam penyakit dengan metode terapi dan ramuan alami. Para pasien ditangani tenaga-tenaga terapis berpengalaman. Dimana menggunakan tiga unsur terapi, yakni air, api, dan tumbuhan,” tutur Mimi seraya menambahkan, berbagai jenis penyakit, seperti diabetes, hipertensi, masalah kesuburan, stroke, saraf kejepit, dan darah tinggi. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top